Share on

20206Hiiro Ishibashi, lahir 24 Agustus 2004 di Prefektur Chiba, Jepang. Saat ini dia adalah seorang penyanyi, penari dan aktor trainee di Avex Artist Academy.

Dia membuat debutnya dalam hiburan melalui iklan, dan berpartisipasi dalam program audisi bernyanyi di TV serta tampil di musikal sejak tahun 2014. Meskipun demikian, ia memiliki hasrat untuk menari dan bernyanyi sejak usia 4 tahun.

https://www.instagram.com/p/BkSMkE7FQW7/?taken-by=hiiro_ishibashi

Di tahun 2017, Hiiro akhirnya mendapatkan kesempatan besar untuk mengisi suara dan menyanyi dalam re-dub film animasi Disney & Pixar berjudul Coco (diberi judul Remember Me untuk versi Jepang) sebagai karakter utama yang bernama Miguel, bersama Naohito Fujiki yang memerankan Hector. Pada saat itu, dia baru berusia 13 tahun.

Pada tahun ini, Hiiro tampil di berbagai acara televisi seperti Music Station dan Douyoubi wa Dameyo! Selain itu dia juga dipercaya sebagai salah satu pengisi acara di konser tahunan AVEX yang megah bernama A-Nation di Osaka dan Tokyo. Di konser tersebut dia menjadi opening act untuk berbagai grup dan musisi terkenal seperti AAA, Da-ICE, V.I (From Bigbang), NCT127, Tohoshinki, BoA, BiSH, dan lain-lain.

https://www.instagram.com/p/BmvDCtMA9Qu/?taken-by=anation.official

Suaranya yang indah dan murni, membuat para penggemar menyukainya. Kemampuan menyanyinya memang patut diacungi jempol, sampai-sampai dilirik oleh studio animasi dunia terkenal Disney dan Pixar. Bahkan penampilannya di konser A-Nation pada 18 Agustus lalu di Osaka, membuat para penonton menjadi penggemarnya.

Penasaran dengan kegiatannya? Yuk kunjungi beberapa SNS resminya di bawah ini:

• Official Website

• Twitter

• Instagram

• LINE Blog

• YouTube

(featured image: Instagram Hiiro Ishibashi)