Share on

Ada yang sudah tahu tentang duo penyanyi SUKIMA SWITCH ini? Yap! Musisi yang mengisi soundtrack iklan minuman isotonic Pocari Sweat - Bintang SMA ini akan menggelar konser perdananya di Indonesia tanggal 20 Maret 2020 di Ciputra Artpreneur Theater.

Turnya kali ini bertajuk “SUKIMA SWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol.2” yang dimana tur ini merupakan tur regional Asia pertama yang diadakan secara nasional di 30 kota, dengan total 38 konser yang diantaranya diadakan di negara Jepang. Konser ini merupakan salah satu perayaanya dari perjalanan karir mereka yang telah menginjak usia 20 Tahun.

Halo Indonesia! Siap-siap Kedatangan SUKIMA SWITCH Untuk Pertama Kalinya Bulan Maret Mendatang
(original poster SUKIMA SWITCH POPMAN's CARNIVAL)

SUKIMA SWITCH adalah salah satu konser musisi Asia yang paling dinanti oleh para penggemar Indonesia tahun 2020. Apalagi pada tur terakhirnya yang bertajuk SHINKU-KAN ALGORYTHM TOUR 2018 tiket untuk musisi ini terjual habis sampai-sampai harus menambah 2 kali konser di Yokohama Arena dan berhasil mendatangkan hingga 150 ribu fans.

Konser yang akan diadakan di Jakarta ini akan di bagi dalam beberapa kategori pilihan, para fans akan mendapatkan Exclusive Group Photo Session bersama personel SUKIMA SWITCH, ini merupakan fasilitas yang diberikan dengan memilih kategori tiket teratas (CAT 1).

Ada tiga kategori tiket yang dijual dengan harga berbeda, yakni

CAT 1 : IDR 850,000 (Concert + Group Photo Session)

CAT 2 : IDR 550,000 (Concert Only)

CAT 3 : IDR 350,000 (Concert Only)

Semua jenis tiket belum termasuk pajak dan bersivat RSVP (Reserved Seating). Acara ini dimulai dengan open gate pada pukul 19:00 WIB sedangkan untuk konser dimulai pada pukul 20:00 WIB. Kalian bisa mendapatkan tiketnya melalui LOKET.COM.

SUKIMA SWITCH merupakan grup duo yang terdiri dari Takuya Ohasi dan Shintaro Tokita. Genre musik mereka bergaya Rock dan sedikit Jazz yang kental. Mereka kerapmengisi OST dari anime dan juga theme song film terkenal. Telah berdiri selama 20 tahun, grup duo ini akan terus memperluas jangkauan mereka kepada para fans baik lokalmaupun internasional.

 

Selama perjalanannya di industri musik, SUKIMA SWITCH telah merilis sebanyak 26 single dan 23 album. Salah satu lagunya yang terkenal adalah ‘Kanade’ yang dijadikan ED theme song dari film One Week Friend karya Matcha Hazuki.