Berita Jepang | Japanesestation.com

Anggota idol group Jepang SUPER☆GiRLS, Runa Ozawa telah mengumumkan akan hiatus dari aktivitasnya di grup tersebut untuk sementara waktu.

Setelah berdiskusi dengan staf SUPER☆GiRLS , Ozawa yang terus-menerus tidak dapat hadir di event dikarenakan kesehatannya memburuk, akhirnya memutuskan untuk hiatus dari aktivitasnya di grup untuk memfokuskan diri pada proses penyembuhannya. Event apa saja yang tidak akan dihadiri oleh Ozawa akan diumumkan di website resmi idol group tersebut. Selain itu, selama masa hiatus, update media sosial maupun pengiriman e-mail untuk official mobile fanclub iDOL Street, S.P.C. juga akan dihentikan.

Pengembalian uang untuk tiket partisipasi di event perayaan rilisnya single baru SUPER☆GiRLS  Ase to Namida no Cinderella Story yang bertajuk "Ase to Namida no Cinderella Story Hatsubai Kinen mu-mo Shop/ S.P.C. Shop Event" akan diumumkan kemudian. Sementara itu, tidak ada pengembalian uang tiket untuk konser perayaan 7 tahun debutnya idol group ini, "SUPER☆GiRLS Debut 7 Shunen Kinen Live ~ SUPER☆RAINBOW~" yang akan dilaksanakan pada 22 Desember mendatang di NEW PIER HALL, Tokyo.

Huawei MatePad Pro

(all images: natalie.mu)