Berita Jepang | Japanesestation.com

Kabar kurang baik datang dari dunia pengisi suara Jepang. Pada hari Jum'at kemarin, agensi bakat Sony Music Artists mengumumkan bahwa salah satu talenta mereka, Seena Hoshiki telah didiagnosis terkena leukemia limfositik akut, sejenis kanker darah dan sumsum tulang.

Dilansir dari Animenewsnetwork, saat ini Hoshiki tengah menerima perawatan di rumah sakit. Akibat hal ini, Hoshiki akan mengambil istirahat untuk sementara waktu, dan menangguhkan pekerjaan sebagai pengisi suara dan kegiatan lainnya.

Hoshiki sebelumnya dijadwalkan tampil dalam drama panggung dari tanggal 8-11 September kemarin. Namun, dia merasakan kondisi kakinya yang buruk, hingga memutuskan tidak muncul dalam acara tersebut. Berdasarkan gejalanya, dia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan.

Hoshiki mejadi pengisi suara dari karakter Riamu Yumemi dalam serial The [email protected] Cinderella Girls.

Hoshiki juga merupakan bagian dari AOP, idol group yang didasarkan pada kecintaan para anggota terhadap serial anime. Grup ini membawakan lagu tema untuk Mr. Osomatsu, Time Travel Girl, Ace of Diamond, Minami Kamakura High School Girls Cycling Club, In Another World With My Smartphone, Cutie Honey Universe, Holmes of Kyoto, dan Over Drive Girl 1/6, serta serial anime lainnya.