Share on

Bulan lalu, pada bulan Juli 2017, FLOW telah memulai tahun perayaan ulang tahun ke-15 mereka, dan band tersebut baru saja menyelesaikan putaran pertama tur perayaan 6 kota mereka di Fukuoka pada tanggal 6 Agustus.

Pada malam final tur tersebut, FLOW mengumumkan sebuah konser khusus satu malam yang akan diadakan pada tanggal 21 Desember berjudul "FLOW THE CARNIVAL 2017 ~Anime-only~", yang mencakup 21 lagu dari karya-karya yang berhubungan dengan anime. Video teaser untuk konser one-man live tersebut telah dirilis di Facebook Resmi FLOW.

Sejak tahun 2004, ketika single major keempat mereka "GO!!!" dipilih sebagai lagu pembuka untuk serial anime Naruto yang tayang di TV Tokyo, FLOW telah membawakan 21 lagu yang berhubungan dengan anime untuk 10 serial anime dan berbagai OVA. Melodi yang kuat dari vokalis ganda di band tersebut dan jenis musik mereka yang luas memungkinkan mereka tampil dalam berbagai acara musik rock domestik maupun internasional dan berbagai acara yang terkait dengan anime, yang menciptakan jembatan antara musik rock dan anime.

FLOW memilih untuk memulai putaran kedua konser ulang tahun ke-15 mereka dengan acara istimewa "khusus anime" (yang pertama dalam sejarah band ini) untuk menunjukkan kebanggaan mereka, rasa syukur, dan penghargaan atas berbagai proyek anime dan para penggemar mereka.

FLOW telah merilis album peringatan ulang tahun ke-15 mereka berjudul Fighting Dreamers pada bulan Juni, yang menampilkan 11 aktor pengisi suara anime yang ikut ambil bagian dalam bagian chorus lagu utamanya, dan masing-masing dari 5 anggota band tersebut menulis sebuah lagu baru, berkumpul bersama untuk membuat album yang mewakili era baru FLOW.

Tiket pre-sale FLOW THE FOR THE CARNIVAL 2017 mulai dijual tanggal 6 Agustus untuk para anggota fan club resmi FLOW, "26ers", dan akan tersedia untuk umum mulai Sabtu, 19 Agustus. Harga tiket juga sudah termasuk beberapa barang eksklusif yang istimewa. Selain itu, FLOW telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan tur Battle of the Bands di 5 kota bertajuk "FLOW THE PARTY 2018" mulai bulan Februari 2018, yang menambahkan lebih banyak lagi kegiatan untuk perayaan ulang tahun ke-15 mereka.

Rinciannya tersedia di situs spesial ulang tahun ke-15 FLOW.

FLOW juga akan tampil live di Washington, D.C., di Otakon® pada tanggal 12 Agustus sebagai bagian dari Anisong World Matsuri, bersama dengan JAM Project, T.M.Revolution, dan Yousei Teikoku. Info konser di: https://www.otakon.com/concerts/anisong.

FLOW THE CARNIVAL 2017 ~Anime-only ~

Tanggal: 21 Desember 2017 Tempat: Nippon Seinenkan Pintu dibuka/acara dimulai: 5:30 petang/6:30 petang Kontak: Disk Garage 050-5533-0888 Tiket: Reservasi tempat duduk ¥ 5.800 termasuk pajak (termasuk merchandise eksklusif)

FLOW Official Fan Club "26ers" pre-sale Periode pendaftaran: 6 Agustus 2017 (Minggu) 8:00 malam - 14 Agustus 2017 (Senin) 11:59 malam https://www.flow-26ers.jp

Pre-sale publik Periode pendaftaran: 19 Agustus 2017 (Sabtu) 1:00 siang - 28 Agustus 2017 (Senin) 11:59 malam https://l-tike.com/st1/flow-tchp/

FLOW THE PARTY 2018 – Battle of the Bands Tour

Februari 2018 5 kota: Sapporo, Fukuoka, Osaka, Nagoya dan Tokyo - FLOW akan menyambut band-band menakjubkan di setiap kota. * Rinciannya akan diumumkan di kemudian hari.

Situs Resmi FLOW: http://www.flow.mu Twitter Resmi FLOW: https://twitter.com/FLOW_official Facebook Resmi FLOW: https://www.facebook.com/FLOWofficial.music Instagram Resmi FLOW: https://www.instagram.com/flow_official_japan

Facebook ANISONG WORLD MATSURI: https://www.facebook.com/AnisongWorldMatsuri Twitter ANISONG WORLD MATSURI: https://twitter.com/AnisongWorld

VIDEO - "GO !!" (Edisi ulang tahun ke-15) http://vevo.ly/enWzey

VIDEO - FLOW @ Anisong World Matsuri Otakon 2017