Share on

Band Rock terkenal DIR EN GREY telah kembali di dunia permusikan Jepang dengan video klip baru untuk lagu mereka yang berjudul Ranunculus.

Advertise With Us

Lagu ini digunakan sebagai salah satu lagu promosi untuk album studio mendatang mereka yang bertajuk The Insulated World. Album tersebut merupakan album pertama mereka setelah hampir 4 tahun. Sebelumnya, mereka pernah merilis album studio berjudul ARCHE pada tahun 2014.

Bagi kalian yang ingin merayakan pesta Halloween mungkin lagu Ranunculus akan membantu kalian untuk mendapatkan kesan yang spooky. Latar utama dari video klip ini yang tampaknya berada di dalam gereja, Kyo sang vokalis tampil tanpa rambut dan mengenakan riasan dramatis, pakaian hitam, dan nasal cannula (alat yang digunakan untuk membantu seseorang bernapas). Di dalam gereja tersebut,  Kyo dan anggota band lainnya dikelilingi oleh kurcaci yang juga berpakaian dengan cara yang dramatis.

Namun ditengah-tengah video klip,  kalian akan menyaksikan penampilan mereka berubah dan kehadiran zombie akan terlihat. Penasaran dengan video kli-nya? Silahkan lihat di bawah ini:

The Insulated World akan dirilis pada tanggal 26 September 2018 mendatang. Album ini akan datang dalam empat versi berbeda. CD saja, 2CD, 2CD + DVD, dan 2CD + Blu-ray dengan yang menjadi edisi terbatas. Konten edisi terbatas mencakup rekaman audio dan visual dari lagu pilihan dari konser mereka di SHINKIBA STUDIO COAST yang diadakan pada 30 Juni 2018 lalu.

(featured image: Arama Japan)