Share on

Tanggal 1 Oktober kemarin, idol group yang berbasis di Setouchi, STU48 memberitahukan kepada para penggemarnya tentang kapal pesiar yang nantinya akan dijadikan sebagai lokasi theater untuk mereka. Dalam blog resminya, pihak official menjelaskan bahwa iterasi ke-3 kapal pesiar tersebut telah dibatalkan, dan desain ke-4 sedang dalam proses.

Advertise With Us

Ini jadi kali ketiga mereka menunda debutnya, setelah sebelumya sister group dari AKB48 ini dijadwalkan untuk memulai debut pada musim panas 2017, kemudian diundur menjadi bulan November 2017  dan beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa debut STU48 kembali ditunda sampai Januari 2018.

Meski pembuatan kapal pesiar untuk pertunjukan grup kembali dimulai dari awal, namun jadwal debut mereka tidak akan diubah dari awal tahun depan. Para penggemar pun banyak yang menyalahkan manajemen grup dan Yasushi Akimoto karena dianggap tidak kompeten.

Debut STU48 Di Atas Kapal Kembali Ditunda? Fans Salahkan Pihak Manajemen
Yui Kuroiwa (image: stage48.net)

Salah satu anggota grup ini, Yui Kuroiwa bahkan memutuskan untuk lulus dari grup. Dia secara resmi akan meninggalkan grup tersebut pada tanggal 18 November mendatang, beberapa bulan sebelum grup tersebut benar-benar memulai debutnya.

(featured image: jpopasia.com)