Berita Jepang | Japanesestation.com

Grup musik asal negeri sakura Jepang yang terkenal dengan lagu-lagu cover-nya di Youtube, Goose House, belum lama ini meng-cover sebuah lagu berjudul TT versi Jepang yang dibawakan oleh idol group asal Korea Selatan, TWICE. Dalam video yang diunggah pada tanggal 11 September kemarin, tiga orang anggota pria dari grup itu yaitu Shuhei Kudo, Shuhei Watanabe dan Saito Johnny (gitaris) dengan sempurna menyanyikan lagu tersebut dengan sentuhan ciri khas mereka.

Meski lagu aslinya dibawakan oleh idol wanita, namun mereka berhasil membuat lagu ini menjadi keren jika dinyanyikan oleh para pria. Hingga saat ini, video cover lagu TT yang mereka buat telah dilihat sebanyak lebih dari 500.000 kali sejak rilis. Di akhir video mereka juga menirukan pose TT yang memang tengah populer di kalangan anak-anak muda Jepang beberapa waktu belakangan ini.

(Video: Youtube/Goose house)

Huawei MatePad Pro

Pada tanggal 22 Febuari lalu, Goose House baru saja merilis album bertajuk Heptagon, album ini menjadi album terakhir mereka bersama salah satu anggotanya,  Migiwa Takezawa yang memilih unuk fokus menjalani karirnya sebagai soloist. Heptagon atau yang berarti segi tujuh sendiri menjadi simbol untuk tujuh anggota Goose House di album tersebut. Saat ini Goose House beranggotakan enam orang yaitu, Kei Takebuchi, Shuhei Kudo, Manami, Sayaka, Shuhei Watanabe dan Johnny Saito.