Share on

Setelah tiga tahun hiatus dari dunia entertainment, mantan member idol group AKB48 generasi kedua, Tomomi Kasai akan meluncurkan album debutnya yang akan dirilis pada tanggal 15 November mendatang. Gadis yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi solo ini telah memiliki empat single termasuk Masaka, single yang dia rilis saat masih dalam grup sampai dengan sebelum karirnya terhenti sejak beberapa tahun lalu.

Setelah tidak merilis apapun selama tiga tahun, pada bulan Juli lalu, Tomomi Kasai tiba-tiba mengumumkan di akun Instagram bahwa dia telah diberi izin untuk merilis album debutnya. Beberapa waktu lalu, rincian tentang album dan acara yang akan diselenggarakan untuk menyambut perilisan album tersebut telah diumumkan. Album ini diberi judul STAR-T, judul yang dimaksudkan untuk memberi tahu pada para penggemarnya bahwa dia akhirnya akan memulai kembali karirnya di dunia tarik suara di Jepang.

( Youtube / KING RECORDS )

Album STAR-T akan tersedia dalam dua versi yang berbeda, Tipe A (CD + DVD) dan Tipe B yang hanya berisi CD. Album ini akan mencakup tujuh lagu lama dan enam lagu baru, namun daftar lagu untuk Tipe A dan Tipe B nantinya sedikit berbeda.

Daftar Lagu Album Debut Tomomi Kasai ( STAR-T )
01. Masaka 02. Candy 03. Watashi no Hikari 04. Mine 05. Kietai Kurai 06. Touch Me! 07. Ima Sarasara 08. Joshuseki RAIN 09. Saigo no Namida 10. No Return (Type-A) Disoder (Type-B) 11. STAR-T! 12. Gyutto!

Penggemar yang membeli album Tipe A akan mendapatkan kalender meja untuk tahun 2018, sementara itu Tipe B hadir dengan satu set foto dengan lima tipe yang berbeda-beda. Tomomi Kasai juga mengumumkan serangkaian acara di toko - toko CD, acara perilisan dan acara spesial yang hanya bisa didapatkan jika membeli album tersebut. Meskipun Kasai telah absen dari dunia musik selama beberapa tahun terakhir ini, namuna dia kerap mengasah teknik bernyanyinya dan kegiatan itu selalu ia bagikan di akun Twitter dan Instagram-nya.