Share on

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington, dikabarkan telah meninggal dunia di rumahnya di Los Angeles pada tanggal 20 Juli kemarin dan dilaporkan bunuh diri. Mendengar kabar tersebut, Taka, vokalis dari band ONE OK ROCK, menyatakan turut berbelasungkawa dan meng-update Instagram-nya pada tanggal 21 Januari. Linkin Park dan One Ok Rock sendiri telah merencanakan akan tampil mengguncang Jepang pada bulan November tahun ini.

Chester Bennington Meninggal, Taka ONE OK ROCK Turut Berduka
image: rockinon.com
Chester Bennington Meninggal, Taka ONE OK ROCK Turut Berduka
image: linkinpark.com

Dilansir dari berbagai sumber, kabar meninggalnya Chester Bennington tersebut membuat Taka berkata, "Ini terlalu menyedihkan, saya merasa hampa, saya masih tidak percaya, saya pikir kami akan bisa segera bertemu dengannya. Dia adalah orang yang menjadi alasan bagi kami untuk bermain band, sangat disayangkan. Tapi dia telah pergi. Saya mengirimkan cinta kepada semua orang yang terkait dengannya, anggota keluarganya, anggota bandnya, dan saya dengan tulus mendoakan jiwanya dari lubuk hati saya."

Chester Bennington Meninggal, Taka ONE OK ROCK Turut Berduka
image: instagram.com/10969taka

Selain itu, Taka juga mengucapkan terima kasih pada Bennington, "Kamu akan selalu ada di dalam hati saya. Terima kasih untuk semuanya Chester."