Share on

Beberapa waktu belakangan ini, sudut-sudut pusat kota Tokyo, seperti Akihabara, Shibuya dan lain-lain dipenuhi dengan poster hingga cuplikan video dari idol group yang diketahui bernama  ~cerisier~ (Biasa ditulis sebagaiスリジエ~cerisier~ surije ~cerisier, surije adalah cara baca cerisier, yang dalam bahasa Perancis yang berarti buah cherry, dalam ejaan Jepang). Setelah ditelusuri, grup yang berisikan gadis-gadis muda ini ternyata dibentuk oleh Dream Idol Project, dan memang masih terbilang sangat baru di dunia per-idolan di Jepang.

Tidak diketahui secara pasti kapan mereka memulai debutnya sebagai idol group, namun single debut mereka yang diberi judul スリジエ ~cerisier~, telah diluncurkan di Jepang sejak tanggal 21 Februari lalu, dan dijual dengan harga 1.000 yen

~cerisier~, Idol Group Baru Jepang Yang Berisikan 17 Gadis Cantik
Twitter/Dreamidol_T
~cerisier~, Idol Group Baru Jepang Yang Berisikan 17 Gadis Cantik
Twitter/shibutsuta_tr

Dengan mengenakan seifuku andalannya yang berwarna kombintasi antara merah muda dan putih, ~cerisier~ banyak tampil di berbagai acara dan tengah gencar melakukan promosi. Aksi penempilan mereka pun kini sudah mulai banyak diunggah di jejaring sosial, hingga situs berbagi video, YouTube oleh para penggemarnya.

Youtube/Mitsu Channel

Saat ini,  ~cerisier~  sendiri tercatat memiliki 17 anggota wanita yang kebanyakan masih berusia sangat muda, dan mereka pun kini terbagi dalam tiga unit berbeda, yaitu:

Tsuki-Gumi: Aoi Nakamura, Ako Yamamoto, Chari Suzuki, Saikawa Tsumigi, Miki Hanabusa dan Kiho Kisaki.

Hoshi-gumi: Shiori Morisaki, Momoka Aoba, Nea Sugeta, Miho Kazaki, Rin Natsuno, dan Moka Kasumi.

Sora-gumi: Emi Asahina, Azusa Yoshii, Karen Ishihara, Yura Nagasawa, dan Saya Himeno.

~cerisier~, Idol Group Baru Jepang Yang Berisikan 17 Gadis Cantik
Twitter/DreamIdol_T

Ako Yamamoto, Kiho Kisaki, Rin Natsumoto, dan Yura Nagasawa merupakan empat anggota termuda yang tergabung dalam grup ~cerisier~. Aki Yamamoto yang berposisi sebagai center baru akan menginjak usia 15 tahun pada bulan April mendatang, sementara Rin dan Yura, masing - masing bahkan baru berusia 13 tahun.

Selain untuk menjadi seorang idol, Dream Idol Project sendiri dibentuk bertujuan untuk membuat para anggotanya aktif dalam dunia akting, pengisi suara, bahkan juga menjadi seorang model. Dengan penampilan dan wajah yang kawaii, serta yang lagu - lagu yang sangat enak didengar, bukan tidak mungkin jika mereka akan cepat dikenal secara luas.