Share on

Hiroaki Kato kini telah resmi menikah dengan Arina Ephipania, vokalis dari salah satu band ternama di Indonesia yaitu Mocca. Hiroaki Kato adalah musisi asal Jepang yang sudah lama berkarir di Indonesia, dan ia juga aktif sebagai host di salah satu program TV populer. Pasangan ini sudah beberapa kali nyanyi bersama dalam beberapa acara musik, dan juga duet di lagu “Nada Sou Sou” yang ada di album Hiroaki Kato.

Hiroaki Kato menikah pada tanggal 21 Agustus 2019 di rumah kakak kandung Arina di wilayah Jakarta, dan hanya dihadiri oleh keluarga dari Hiro dan Arina saja. Keluarga Hiro datang dari Jepang untuk merayakan hari yang spesial ini. Pernikahan ini pun cukup membuat para fans-nya terkejut, tetapi tentunya turut berbahagia untuk pasangan serasi ini.

"11 tahun berlalu sejak pertama kali ketemu, akhirnya kita berdua memulai kehidupan bersama. Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi 'My Only One'. Mungkin inilah yang dinamakan 'Changing Fate'". Ungkap Hiro.

Hiro juga mengaku bahwa bersama Arina, dia bisa menjadi diri yang sesungguhnya. "Warm hug is always going to be the sweetest home. Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru, tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya. Untuk orang-orang yang kami sayangi, terima kasih atas dukungannya selama ini, dan juga mohon bimbingannya buat kami berdua, kalian semua adalah teman sejati bagi kami."

Hiroaki Kato Resmi Menikah

Arina juga berkomentar "Pertama kali saling mengenal sejak 11 tahun yang lalu, sempat terpisah oleh jarak dan waktu namun kami bertemu kembai. Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama. Mulai sekarang kami berdua siap berbagi petualangan dengan tawa dan air mata hingga maut memisahkan kelak. Singkat kata, perasaan saya adalah: bahagia."

Untuk kedepannya, Hiro dan Arina akan membuat karya bersama, diawali dengan video klip Nada Sou Sou yang akan dirilis dalam beberapa bulan.

Selamat ya buat Hiro dan Arina, semoga bahagia.

 

Sumber: Press Release