Share on

Handsome Fest 2017 yang merupakan sebuah festival Thanksgiving bagi para penggemar artist management Amuse yang dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki dan Ryo Yoshizawa telah diadakan pada bulan Desember tahun 2017 lalu. MV dari lagu Actions Over Words yang dinyanyikan oleh Yuki Tsujimura untuk festival tersebut telah dirilis di Youtube.

Advertise With Us

Acara ini sangat akrab dengan julukan Hansamu. Sehingga tentu saja para aktor yang mengikutinya pun pasti merupakan seorang ikemen. Para ikemen yang berpartisipasi di tahun 2017 ini adalah Ryunosuke Kamiki, Ryo Yoshizawa, Yuuta Koseki, Kazuki Ishiga, Soma Ishihara, Masaki Ota, Shouma Kai, Daichi Kaneko, Kentaro Tomita, Kodai Matsuoka, Kaoru Masaki, dan Takuya Mizoguchi.

Beginilah MV Spesial dari Handsome Fest yang Diikuti Ryunosuke Kamiki dan Ryo Yoshizawa
(image : natalie)

Dibawah judul acara "FILM FESTIVAL", Osamu Suzuki bertanggung jawab atas naskah dan komposisi dan untuk  pemutaran ketujuh film pendek tersebut disutradari oleh  Teppei Nakamura menjabat sebagai sutradara. Selain pemutaran film, sebuah pidato dan live pun dikerahkan. Video musik yang dirilis secara publik merupakan gabungan dari ringkasan film pendek dan tarian Tsujimura.

Tsujimura juga memutuskan untuk mengadakan EP "POP" dan menggelar "One Man Live - POP - Yuki Tsujimura" di Tokyo dan Osaka pada bulan Maret. Untuk rinciannya, silakan merujuk ke situs resmi Tsujimura.

Berikut tampilan video musik lagu tema Handsome Fest 2017 yang berjudul Actions Over Words :

(featured image : live viewing Japan)