Share on

Marius Yo, salah satu anggota boyband Jepang Sexy Zone akan tampil dalam original drama Fuller House season 3 bagian 2 yang akan tayang bersamaan di seluruh dunia melalui situs streaming Netflix, pada 22 Desember mendatang.

Advertise With Us

Fuller House adalah serial home comedy yang merupakan lanjutan drama seri Amerika berjudul Full House yang sempat tayang juga di Jepang pada tahun 90-an. Dalam bagian kedua season 3 yang akan dirilis kali ini, syuting seri tersebut dilakukan di Jepang, dan menggambarkan keadaan keluarga tokoh utama seri tersebut yang datang ke Jepang untuk menghadiri pernikahan teman mereka.

Dalam Fuller House, Marius akan berperan sebagai dirinya sendiri, yang bertemu secara tidak sengaja dengan Max, anak dari putri tertua keluarga Tanner, D.J. dan Ramona, anak perempuan teman dekat D.J, Kimmy saat mereka sedang berbelanja di Shimokitazawa, Tokyo.

Dalam video trailer yang telah dirilis, terlihat adegan pertemuan yang memberi kesan akan adanya kisah asmara antara antara Marius dengan Ramona, juga adegan di mana Ramona turut serta dalam pertunjukan live yang dilakukan oleh Sexy Zone.

(All images: natalie.mu)