Share on

Di hari ulang tahunnya yang ke-20, salah seorang anggota generasi pertama dari idol group Nogizaka46, Minami Hoshino mengumumkan kabar bahagia untuk para penggemar setianya. Gadis asal prefektur Chiba tersebut kini akan segera meluncurkan photobook pertamanya yang dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 10 April 2018 mendatang.

Advertise With Us

Pengumuman ini disampaikan langsung melalui akun Twitter dan juga Instagram pribadinya yang dibuat untuk promosi photobook tersebut, dan juga baru dibuka pada tanggal 6 Februari lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Hingg saat ini, judul untuk photobook tersebut  pun belum diumumkan, namun gadis cantik ini telah memperlihatkan sebuah foto lucu saat dirinya tengah mengenakan jas hujan sebagai bocoran.

Lokasi untuk pengambilan gambar photobook ini tidak dilakukan di negara asalnya, namun foto-foto untuk photobook tersebut diambil di negara Portugal. Meski belum dirilis secara resmi, namun dalam tautan yang dibagikan oleh Hoshimina di akun Instagram dan juga Twitter-nya, situs online Amazon menjual photobook itu dengan harga 1,994 yen, belum termasuk pajak.

Belum lama ini, Minami Hoshino sendiri baru saja merayakan upacara Seijin no Hi di kuil Nogi, Tokyo, sebagai penanda bahwa dirinya kini telah menjadi seorang gadis dewasa. Bersama dengan kelima rekan satu grupnya di Nogizaka46, Kawago Hina, Sagara Iori, Higuchi Hina, Yamazaki Rena dan Sato Kaede, mereka terlihat tersenyum sembari menuliskan harapan serta keinginannya masing-masing di atas ema, sebuah papan permohonan yang biasanya di jinja dan kuil di Jepang.