Berita Jepang | Japanesestation.com

Band rock beranggotakan tiga cewek asal Jepang, BRATS akan merilis single double A side mereka yang berjudul Ainikoiyo / Nounai Shoukyo Game dalam media digital secara global dengan bonus khusus untuk pasar internasional pada tanggal 25 Mei mendatang, sebulan sebelum single tersebut dirilis dalam bentuk CD di Jepang.

Ainikoiyo adalah lagu yang digunakan sebagai lagu tema untuk anime To Be Hero, sedangkan lagu Nounai Shoukyo Game digunakan sebagai lagu tema film Slaveman. Single ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Juni mendatang dalam bentuk CD-DVD edisi terbatas berisi 2 video klip dan 6 lagu yang ditampilkan pada konser mereka, Reborn yang dilaksanakan di Live Inn Rosa, Ikebukuro. Single edisi internasional versi digital sendiri akan berisikan kedua single, ditambah dengan track audio live dari konser yang sama.

BRATS adalah sebuah grup band yang terdiri atas 3 orang anggota, yaitu Rei Kuromiya (Vo), Aya Kuromiya (Ba) dan Hinako (Gu), yang terbentuk pada bulan agustus 2011. Rei Kuromiya sendiri terkenal sebagai anggota idol group LADYBABY, dan kemudian The Idol Formerly Known As LADYBABY sepeninggal Ladybeard. Kalian bisa mengenal band ini lebih lanjut dengan mengunjungi website, twitter, dan facebook resmi mereka.

Huawei MatePad Pro

BRATS – “Ainikoiyo”/”Nounai Shoukyo Game”

  1. Ainikoiyo
  2. Nounai Shoukyo Game

BRATS “Reborn” at Live Inn Rosa 03/29/2017

Ainikoiyo (Live) Nakattakoto (Live) Nounai Shoukyo Game (Live) Pain (Live) Seitouka Pride Monster (Live) Kimarigoto (Live)