Share on

Idol gravure Jepang berusia 26 tahun, Kamiya Erina kembali meluncurkan video terbaru di kanal YouTube miliknya. Setelah sebelumnya ia pernah mencoba memecahkan beberapa genting dengan menggunakan dadanya, kini anggota idol group Kamen Joshi tersebut berhasil menyelamatkan dunia dengan menggunakan salah satu bagian tubuh yang jadi kebanggaan dirinya tersebut.

Advertise With Us

Kamiya Erina kembali memamerkan kekuatan dadanya, kali ini dengan sebuah video baru yang memperlihatkan dirinya ketika tengah berendam air hangat di onsen bersama teman - teman idol-nya dari grup Kamen Joshi seperti, Moa Tsukino dan Misa Kubota. Secara tiba-tiba meteor berukuran raksasa terlihat akan segera jatuh ke Bumi, dan ia pun mendengar suaranya saat meteor itu hendak mendekat. Tonton video-nya di bawah ini!

 

Saat gadis kelahiran prefektur Shizuoka tersebut berbalik menghadap ke objek luar angkasa itu, ia kemudian mengumpulkan kekuatannya dan mempersiapkan senjata untuk menembaknya. Senjata mematikannya itu tentu saja adalah dadanya yang sangat kuat dan besar, yang bahkan juga mampu mengeluarkan sinar laser yang dapat menghancurkan benda luar angkasa seperti,meteor besar menjadi beberapa pecahan kecil.

Video pendek unik sekaligus lucu yang diberi judul Op○ai wa Sekai o Sukuu atau yang bisa berarti Paydara Selamatkan Dunia itu telah ditonton sebanyak lebih dari dua ratus ribu kali sejak diunggah pada tanggal 6 Februari lalu.

Ini bukan kali pertama bagi Kamiya Erina mengunggah video - video unik, sebelumnya ia juga pernah melakukan atraksi Akira 100% tanpa mengenakan celana dalam sama sekali yang juga ia tampilkan di kanal YouTube. Meski belum lama terjun di dunia YouTube, namun channel-nya kini telah diikuti oleh lebih dari 180 ribu pengguna, dan video-nya pun selalu dinanti-nanti oleh para penggemar setianya.