Share on

Film ini diarahkan oleh 3 pembuat film Asia yang sukses yaitu, Degena Yun (Tiongkok), Daishi Matsunaga (Japan) dan Edwin (Indonesia). Dengan tema “journey” yang menggambarkan perjalanan melewati ruang dan waktu. Asian Three-Fold Mirror adalah project kolaboratif gabungan yang di organisir oleh Japan Foundation Asia Center dan Tokyo International Film Festival.

Advertise With Us

Salah satu aktor terkenal Indonesia Nicholas Saputra, akan membintangi episode ketiga omnibus ini. Aktris Tiongkok Jin Chen dan Zhe Gong akan tampil di episode karya Degena Yun yaitu episode “The Sea”,  sementara,  Hiroki Hasegawa (Jepang) akan tampil bersama dengan Nandar Myat Aung (Myanmar) yang akan memulai debutnya di episode karya Matsunaga, “Hekishu”. Aktris popular Indonesia Aqni Pratistha dan actor Oka Antara, juga akan tampil di episode “Variable No.3” yang disutradarai oleh Edwin.

Tokoh protagonis di setiap episode adalah orang Asia yang tinggal di Asia, sehingga sutradara mampu mengekspresikan visi unik mereka, dan merekam film tersebut di Asia sehingga terciptalah sebuah film berkonsep omnibus.

Penayangan perdana dunia film ini akan dilakukan pada Tokyo International Film Festival ke-31, yang akan diadakan pada tanggal 25 October hingga 3 November 2018. Film ini akan dirilis di 3 bioskop di Jepang pada tanggal 9 November hingga 15 November 2018.