Share on

Paramount Picture telah merilis trailer film "GHOST IN THE SHELL" berdurasi 2 setengah menit pada event "GHOST IN THE SHELL Exclusive Event" yang diadakan di Tokyo, Jepang, pada 13 November 2016 kemarin.

Trailer pendek film ini sebelumnya sudah pernah dirilis pada bulan Oktober, namun dalam trailer ini, keadaan kota dan adegan pertarungan dari karakter Batou yang diperankan oleh Pilou Asbæk untuk pertama kalinya diperlihatkan.

Menurut produser Steven Paul, panggung film ini adalah "Dunia yang bersifat internasional", namun dalam trailer ini terlihat sebuah menara yang dipenuhi tulisan dalam huruf katakana dan kanji, dengan pemandangan kota yang mengingatkan pada film "Blade Runner."

Event yang dipimpin oleh MC Chris Peppler ini dihadiri oleh sutradara Rupert Sanders, Scarlett Johansson yang memerankan The Major (Motoko Kusanagi di manga-nya) dan Takeshi Kitano yang akan memerankan karakter Daisuke Aramaki. Film GHOST IN THE SHELL sendiri direncanakan akan mulai rilis pada bulan April 2017.

(Featured image: screenrant.com)