Share on

Setelah season keduanya, Netflix baru saja merilis trailer dari anime spin-off Altered Carbon, dengan judul Altered Carbon: Resleeved. Film karya Dai Sato ini akan menjadi salah satu film dengan latar belakang kondisi Jepang yang sangat futuristik atau dengan istilah cyberpunk film-film karya Dai Sato di antaranya adalah Cowboy Bebop and Ghost in the Shell: Stand Alone Complex‘s.

Dalam alur cerita yang dirilis Netflix, karakter protagonis dalam film ini yaitu Takeshi Kovacs diceritakan harus melindungi seorang seniman tato saat menyelidiki kematian bos yakuza bersama CTAC yang tidak masuk akal.

Untuk latar atau look dari film ini sendiri akan seperti film Blade Runner, tapi sangat berbeda dari tempat, dan tahunnya dengan tetap menceritakan masa depan  Tokyo yang futuristik. Gambar dalam film ini juga nantinya berupa penggabungan antara animasi 2D dan 3D. Namun, sampai saat ini masih banyak yang bertanya apakah film tersebut melanjutkan cerita prekueldari Altered Carbon atau seperti film live action-nya.

Buat kalian yang penasaran film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 19 Maret mendatang, kalian bisa melihat trailernya disini! https://www.youtube.com/watch?v=HmDxxoFslzs&feature=emb_title