Share on

Film baru berjudul Run! T High School Basketball Club (Hashire! T Ko Basuketto Bu), yang diperankan oleh aktor Jun Shison dan mantan anggota idol group Momoiro Clover Z, Akari Hayami telah meluncurkan trailer utamanya. Kanal YouTube resmi milik perusahaan distributor film asal Jepang, Toho Movie merilis video tersebut pada hari Kamis (31/4) lalu, dan menampilkan cuplikan aksi para pemerannya saat bermain bola Basket.

Advertise With Us

Berikut ini adalah cuplikan video trailer Run! T High School Basketball Club (Hashire! T Ko Basuketto Bu).

Film Run! T High School Basketball Club (Hashire! T Ko Basuketto Bu) diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Hiroshi Matsuzaki, yang dipublikasikan pertama kali oleh penerbit Saiun Shuppan pada bulan Februari 2007 silam. Ceritanya berpusat tengang sosok anak laki-laki bernama Yoichi Tadokoro, yang dulunya merupakan kapten tim basket di salah salah satu sekolah menengah. Dia bisa masuk ke sekolah menengah swasta berkat beasiswa, dan saat itu tim basket di sekolah menengahnya menjadi sangat kuat.

Namun, Yoichi Tadokoro kerap diganggu di sekolah dan memutuskan untuk pindah ke sekolah barunya bernama T School. Dia bergabung dengan tim basket di sana, tetapi tidak ada yang dapat bermain sangat bagus, sementara Tim T School akan bertanding melawan tim SMA swasta lamanya.

Peran Yoichi Tadokoro akan dimainkan oleh Jun Shison, sementara Akari Hayame bertindak sebagai sosok gadis cantik bernama Hiroko Sato. Selain keduanya, film ini juga dibintangi oleh Hayato SanoJunki Tozuka, Kanta Sato, Katsuhiro Suzuki, Shun Nishime, Yasushi Ami, You, Kippei Shiina, Sei Matobu, Naoto Takenaka, Ryoma Takeuchi, dan Yudai Chiba sebagai Cameo.

Film Run! T High School Basketball Club (Hashire! T Ko Basuketto Bu) akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 3 November mendatang.