Share on

Sutradara Ju-On, Takashi Shimizu, dikabarkan tengah menggarap film horor Jepang terbarunya yang berjudul Little Nightmares (Kodomo Tsukai). Film yang akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Juni 2017 mendatang ini dibintangi oleh Mugi Kadowaki, Hideaki Takizawa dan Arioka Daiki. Little Nightmares merupakan film pertama bagi Hideaki Takizawa berperan sebagai karakter utamanya. Trailer berdurasi 30 detik dari film ini juga telah diluncurkan di website resminya.

Advertise With Us

Seperti dilansir dari berbagai sumber, dalam film horor Jepang ini Hideaki Takizawa berperan sebagai seorang pria misterius yang terhubung dengan "kutukan anak-anak". Sementara Arioka Daiki berperan sebagai seorang reporter di kota kecil bernama Shunya Ezaki yang menyelidiki serangkaian kejadian misterius menghilangnya anak-anak dan kematian orang dewasa yang mencurigakan. Sedangkan Mugi Kadokawi berperan sebagai pacar Shunya bernama Nahomi.

Setelah Nahomi kehilangan salah seorang anak dari Taman Kanak-kanak tempat ia bekerja dan mulai diganggu oleh penampakan hantu anak penyelidikan Shunya pun menemui jalan buntu. Menurut rumor di internet, suatu kutukan supranatural akan membunuh orang dewasa dalam waktu tiga hari setelah bertemu anak-anak yang menghilang tersebut.