Share on

Setelah tujuh tahun sejak season kedua selesai tayang, serial drama Code Blue yang dibintangi oleh Yamahisa TomoshitaYui Aragaki, Erika Toda, Yosuke Asari dan Manami Higa kembali tayang di musim panas tahun ini dengan judul Code Blue Season 3 - Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei. Episode terakhirnya telah diyangkan di Fuji TV Getsu 9 tadi malam, namun ada pengumuman menarik yang diumumkan di saat menjelang akhir drama tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, Code Blue akan diangkat menjadi film layar lebar, dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop Jepang tahun depan. Menjelang akhir episode terakhirnya, kata-kata mengenai pengumuman dan jadwal rilis tahun 2018 ditampilkan bersamaan dengan foto Yamahisa Tomohisa yang berperan sebagai doktor heli bernama Kousaku Aizawa. Lihat cuplikan videonya di bawah ini!

Serial drama Code Blue yang dimulai pada bulan Juli 2008, bercerita tentang pria dan wanita muda yang ingin menjadi seorang dokter. Setelah sukses di season pertamanya, Season kedua dari drama ini kembali ditayangkan dari bulan Januari 2010. Sementara itu, season ketiganya tayang perdana di bulan kemarin ini dengan rating 16,3% dan episode terakhirnya disiarkan semalam dari pukul 21.00 sampai 22.24 waktu setempat, yang diperpanjang 30 menit dari biasanya.