Share on

Kabar gembira untuk para penggemar yang telah menantikan film live-action Fullmetal Alchemist, karena besar kemungkinan film yang mulai tayang di Jepang sejak tanggal 1 Desember 2017 lalu ini akan ditayangkan secara ekslusif oleh layanan streaming berlangganan Netflix. Film yang diadaptasi dari manga populer karya Hiromu Arakawa dengan judul sama tersebut dijadwaakan diputar mulai bulan depan.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, layanan streaming Netflix baru-baru ini meluncurkan daftar film yang akan tayang perdana mereka pada bulan Februari, dan salah satunya adalah film live-action Fullmetal Alchemist yang diumumkan tayang perdana pada tanggal 19 Februari mendatang.

Film ini diperankan oleh banyak bintang kenamaan Jepang, seperti aktor Ryousuke Yamada sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka yang berperan sebagai Roy Mustang serta masih banyak lagi. Sedangkan untuk suara karakter Alphonse digambarkan dalam full computer graphic diisi oleh Atomu Mizuishi. Sutradara film live-action Ping Pong, Fumihiko Sori ditunjuk sebagai pengarah gambar untuk film live-action Fullmetal Alchemist.

Dari pengumuman yang telah diberitakan sebelumnya, situs resmi dari film tersebut mengungkapkan bahwa film Fullmetal Alchemist akan ditayangkan di lebih dari 190 negara yang di seluruh penjuru dunia, namun mereka tidak mengungkapnya secara rinci. Bisa jadi, film ini tidak akan ditayangkan di bioskop di beberapa negara di luar Jepang dan hanya disiarkan secara streaming, mengingat Netflix sendiri dapat diakses dari berbagai negara.

(Featured Image : mymbuzz.com)