Share on

TOHO mulai menyiarkan 3 iklan televisi untuk adaptasi film live-action dari manga Kasane karya Daruma Matsuura pada hari Jumat lalu.

Dalam iklan yang baru dirilis tersebut, diperlihatkan sosok Kasane dan Nina yang diperankan oleh Kyoko Yoshine dan Tao Tsuchiya yang bertengkar satu sama lain. Dalam 3 iklan ini jugalah lagu tema film ini, Black Bird yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Aimer, diperdengarkan kepada publik.

Manga Kasane yang tayang di majalah Evening terbitan Kodansha adalah sebuah manga suspensemengenai Kasane, seorang gadis yang berwajah buruk namun memiliki kemampuan akting yang luar biasa, yang dengan menggunakan lipstik ajaib peninggalan ibunya bisa mengambil apapun dari orang yang ia cium, termasuk wajah mereka. Kyoko Yoshine akan memerankan Kasane dan Nina saat berwajah kasane, dan Tao Tsuchiya akan memerankan Nina dan Kasane saat berwajah Nina dalam film ini.

https://youtu.be/upLq-aSwFxs   https://youtu.be/Vb9tYFUQtH8   https://youtu.be/ieR-76m5yxQ

Anggota pemeran lainnya meliputi Yū Yokoyama sebagai Reita Ugō, Rei Dan sebagai Sukeyo Fuchi, dan Tadanobu Asano sebagai Kingo Habuta. Ada juga Mariko Tsutsui, Tomoko Ikuta, dan Kunio Murai.

Yūichi Satō (live-action Nōnai Poison Berry, Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru) bertugas mengarahkan film ini, dan Tsutomu Kuroiwa (GANTZ: O, One Piece Film Gold, live-action Black Butler) yang menulis naskah.

Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang.

(featured image: Youtube)