Share on

Aktris cantik berusia 25 tahun, Kasumi Arimura menjadi salah satu pemeran utama dalam sebuah film adaptasi novel baru garapan sutradara Takahiro Miki yang berjudul Fortuna's Eye (Fortuna no Hitomi). Gadis kelahiran Prefektur Hyogo, Jepang tersebut akan beradu akting dengan Ryunosuke Kamiki, aktor sekaligus juga pengisi suara dari karakter Taki Tachibana dalam film anime populer berjudul Kimi no Na wa, yang ditayangkan pada tahun 2016 silam.

Advertise With Us

Ryunosuke Kamiki berperan sebagai sosok pria bernama Shinchiro Kiyama, ketika masih kecil, keluarganya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat. Sejak saat itu, dia tidak memiliki teman sama sekali dan Kamiki pun hidup dalam kesendirian. Suatu hari, Shinichiro Kiyama mengakui memiliki kemampuan spesial, di mana ia dapat melihat melalui tubuh orang-orang yang akan meninggal dunia, dan karena hal ini kehidupan Shinichiro Kiyama juga ikut berubah.

Suatu hari, Shinichiro Kiyama bertemu dengan seorang gadis bernama Aoi Kiryu (yang diperankan oleh Kasumi Arimura) di sebuah toko ponsel. Kiyama kemudian tertarik kepada Aoi karena kepribadiannya yang cerah, begitupun sebaliknya. Mereka lalu menikmati hari-hari yang bahagia bersama-sama, namun tiba-tiba, Shinichiro Kiyama dapat melihat melalui tubuh Aoi Kiryu. Film Forutuna no Hitomi diangkat dari novel berjudul sama karya novelis Naoki Hyakuta, yang diluncurkan oleh perusahaan penerbit Shinchosa pada tanggal 26 September, 2014 silam.

Tanggal tayang film Fortuna no Hitomi sendiri belum diumumkan secara rinci, namun film adaptasi novel ini dipastikan tayang di bioskop - bioskop Jepang pada tahun 2019 mendatang.