Share on

Proyek film live-action Bleach kembali memberikan informasi penting. Setelah sebelumnya telah merilis penampilan aktris Hana Sugisaki dalam balutan kostum tokoh Rukia Kuchiki, adaptasi manga populer Bleach ini kembali merilis sesuatu yang berhubungan dengan proyek filmnya. Kali ini website resminya telah merilis video trailer terbaru dari film live-action ini.

Advertise With Us

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut ditampilkan adegan pertemuan tokoh utama dari film ini yaitu Ichigo Kurosaki (Sota Fukushi) dengan seorang shinigami wanita, Rukia Kuchiki (Hana Sugisaki), dari situlah awal mula Ichigo menjadi shinigami pengganti. Selain itu, dalam video tersebut diperlihatkan juga munculnya Hollow dan pertarungan Ichigo dengan Hollow tersebut.

Bukan hanya itu, dalam video tersebut diinformasikan juga tanggal tayang dari film live-action ini. Film live-action Bleach dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 20 Juli 2018 mendatang.

Bleach berkisah mengenai petualangan Ichigo Kurosaki yang bertemu dengan gadis misterius bernama Rukia. Pertemuan tersebut mengantarkan dirinya menjadi seorang dewa kematian (shinigami) yang bertugas untuk membasmi para arwah penasaran yang disebut Hollow.

(Featured Image: @bleach-moviejp )

[zombify_post]