Berita Jepang | Japanesestation.com

Setelah lebih dari 100 kandidat mengikuti audisi untuk menjadi pengisi suara karakter Alphonse Eric dalam film live-action Fullmetal Alchemist. Situs resmi film layar lebar yang dijadwalkan tayang di bioskop-bisokop Jepang mulai tanggal 1 Desember mendatang ini telah mengungkap siapa orang yang mengisi suara karakter tersebut.

Aktor muda yang pernah bermain dalam film Corpse Party: Book of Shadows dan The Werewolf Game: Crazy Fox, Atomu Mizuishi akan mengisi suara karakter saudara dari Edward Erlic tersebut. Dalam film ini, Alphonse akan digambarkan dalam full computer graphic.

Dilansir dari animenewsnetwork, sutradara Fumihiko Sori berkomentar bahwa Mizuishi dan Ryosuke Yamada (Pemeran Edward Elric), bekerja sama dengan baik selama pembuatan film. Sori menambahkan bahwa Rie Kugimiya, aktris pengisi suara Al dalam anime-nya, telah melihat film live-action tersebut, dan ia memuji penampilan Mizuishi, dan dengan demikian, menegaskan pilihan Sori. Begitu pula dengan mangaka Hiromu Arakawa yang juga mengatakan bahwa penampilan Ed dan Al sangat hebat.

Huawei MatePad Pro

(All images: Atomu Mizuishi's Twitter Account)