Share on

Sebelumnya telah diumumkan bahwa serial drama berjudul Ito-kun A To E yang telah tayang di Jepang pada musim panas tahun ini akan diangkat menjadi film layar lebar. Situs resmi dari film yang dibintangi oleh Masaki OkadaNozomi Sasaki, Fumino Kimura dan kawan-kawan tersebut telah meluncurkan main trailer-nya pada hari Sabtu, 28 Oktober kemarin.

Advertise With Us

Video trailer Ito-kun A To E yang berdurasi 1 menit 34 detik itupun kini telah diunggah oleh akun Youtube resmi Showgatetrailer, lihat video-nya di bawah ini!

(Youtube / Showgatetrailer)

Ito-kun A To E versi layar lebar bercerita tentang Seijiro Ito (diperankan oleh Masaki Okada) yang ganteng, tapi juga memiliki ego yang terlalu tinggi. Dia terlibat hubungan asmara dengan lima wanita yang berbeda, Rio Yazaki (diperankan Fumino Kimura), salah satu wanita yang terlibat dengan Seijiro Ito. Dia ingin menghidupkan kembali karirnya sebagai penulis skenario, dengan menggunakan ketidakbahagiaan orang lain.

Film dan juga serial dramanya sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya novelis terkenal asal negeri sakura, Asako Yuzuki. Serial dramanya tayang di TBS pada bulan Agustus dan episode terakhirnya telah ditayangkan pada tanggal 3 Oktober kemarin. Sementara itu, film Ito-kun A To E baru akan tayang di seluruh bioskop di Jepang pada tanggal 12 Januari 2018 mendatang.