Share on

Menikah pada 2017 silam, kehidupan rumah tangga Nozomi Sasaki (32) dan Ken Watabe (47) kini amat terguncang. Pasalnya, Ken Watabe selingkuh dengan tidak hanya satu, tapi beberapa wanita lain. Media di Jepang berhasil menangkap basah suami Nozomi Sasaki ini selingkuh dengan wanita-wanita tersebut.

Pada kemarin (9/6/2020), melalui kantor agensinya Watabe membenarkan bahwa dia memang berselingkuh sekaligus meminta maaf karena telah menyebabkan sakit hati dan membawa masalah kepada pihak-pihak yang terlibat. Ia pun amat menyesalkan sikapnya yang tidak bermoral tersebut.

Ken Watabe adalah komedian terkenal di Jepang yang tergabung dalam duo Unjosh dengan partnernya Kazuya Kojima. Dia pun tampil di TBS TV dalam Ousama no Branch (King’s Brunch). Agensi yang merepresentasikan Watabe sendiri mengatakan akan menarik Watabe dari program televisi regularnya.

Nozomi Sasaki adalah seorang model dan aktris kelahiran Prefektur Akita. Pernikahan Nozomi Sasaki dan Ken Watabe terlihat begitu harmonis, apalagi keduanya telah dikaruniai seorang anak. Hubungan mereka pun sempat membuat publik cukup terkejut, karena adanya rentang usia 15 tahun.

Kabar ini mengingatkan kita kepada perselingkuhan di Jepang yang sangat menghebohkan sebelumnya, yaitu skandal hubungan Erika Karata dengan Masahiro Higashide. Di mana, Masahiro sendiri saat itu merupakan suami dari aktris dan model Anne Watanabe.