Share on

Kabar buruk menimpa aktris dan model Nozomi Sasaki, di mana sang suami Ken Watabe ketahuan berselingkuh dengan beberapa wanita lain. Terlebih lagi, rupanya perselingkuhan tersebut sudah terjadi sejak mereka berdua berpacaran dan terus berlanjut hingga kehamilan anak mereka

Hari ini, dalam akun Instagram pribadinya, Sasaki mem-posting sebuah foto kosong hanya belatarkan putih dengan caption yang membenarkan berita perselingkuhan tersebut. Ia pun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh perselingkuhan suaminya. 

"Saya memohon maaf atas tindakan suami saya yang menyebabkan ketidaknyaman bagi banyak orang. Sebagai pasangan kami akan mendiskusikan permasalahan ini. Saya juga akan terus melanjutkan pekerjaan saya ke depannya, dan saya akan menghargai bantuan Anda.

Kemudian, saya memiliki sebuah permintaan.

Saya harap orang-orang sekitar mempertimbangkan bahwa saya memiliki seorang anak yang masih kecil, sehingga saya harap untuk tidak mendatangi secara langsung ke rumah saya, keluarga, ataupun pihak-pihak yang terkait." 

Kabar perselingkuhan ini cukup menggemparkan warga Jepang, pasalnya pernikahan Nozomi Sasaki dan Ken Watabe tampak begitu harmonis. Keduanya menikah pada tahun 2017 silam meski rentang usia mereka cukup jauh, yaitu 15 tahun. Agensi yang menaungi Watabe menyatakan bahwa mereka menarik komedian tersebut dari program regulernya di televisi. 

Sebelumnya, dunia entertainment Jepang pun pernah dihebohkan oleh skandal hubungan Masahiro Higashide dengan Erika Karata. Saat itu, Higashide masih menikah dengan aktris sekaligus model Anne Watanabe dan dikaruniai 3 anak dari pernikahan mereka.