Share on

Manga karya Ryou Ikuemi yang berjudul Anata no Koto wa Sorehedo akan diadaptasi menjadi sebuah drama live-action dengan judul yang sama. Drama tersebut akan tayang pada pukul 22.00 waktu Jepang mulai tanggal 8 April mendatang di TBS TV. Hari ini, situs resmi dari TBS mengumumkan para aktor dan aktris yang akan berperan dalam drama live-action Anata no Koto wa Sorehodo ini. Para pemeran tersebut meliputi pemeran utama dan juga pemeran tambahan.

Advertise With Us

Tokoh utama drama live-action Anata no Koto wa Sorehodo ini adalah Mitsu, seorang wanita yang berusia 30 tahun akan diperankan oleh Haru dan karakter Arashi akan diperankan oleh Nobuyuki Suzuki. Dua peran lainnya akan dimainkan oleh Masahiro Higashide dan Riisa Naka, masing-masing akan memerankan karakter Ryouta Watanabe dan Reika Arishima.

Drama Live-Action Anata no Koto wa Sorehodo Umumkan Para Pemerannya
Kouki Arishima, Mitsu Watanabe, Ryouta Watanabe, Reika Arishima

Ayama Omasa sebagai Kyoko Lida Shoko Nakagawa sebagai Minami Yokoyama Tomoko Kurokawa sebagai Rumi Mori Ishin Narita sebagai Yuki Enomoto Saburou Yamazaki sebagai Shingo Odawara Jun Hashimoto sebagai Tsukasa Hanayama Yumi Asou sebagai Etsuko Miyoshi

Anata no Koto wa Sorehedo bercerita tentang seorang wanita usia 30 tahun bernama Mitsu yang menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pria bernama Watanabe. Lebih lengkapnya bisa kalian baca manga tersebut sebelum menonton dorama-nya.