Share on

Usai mengumumkan kehamilan dan pernikahannya dengan Takahiro beberapa waktu lalu, Emi Takei kembali dihadapkan dengan berbagai masalah kontraknya dengan beberapa perusahaan, salah satunya adalah perusahaan film. Setelah perannya sebagai Kaoru Kamiya dalam film live-action Rurouni Kenshin yang belum jelas masa depannya, dua drama lain juga dikabarkan akan terkena imbas dari kehamilan Takei.

Dilansir dari aramajapan.com, drama berjudul Ima kara Anata wo Kyouhaku Shimasu untuk bulan Oktober yang dibintangi oleh dia dan Dean Fujioka diberitakan akan mengalami perubahan. Pembuatan filmnya akan berjalan sesuai rencana, namun pihak NTV berencana menggeser cerita dalam drama tersebut dengan lebih memfokuskan karakter yang diperankan Dean Fujioka.

Sekuel drama Fuji TV berjudul Fragile yang dijadwalkan untuk tayang di waktu getsu9 di bulan Januari tahun depan tampaknya juga akan mengalami perubahan. Tomoya Nagase dan Takei menjadi bintang utama dalam drama ini, kedua selebriti terkenal Jepang tersebut berperan sebagai ahli patologi pemula. Penampilan Takei untuk sekuel ini pun akan dibahas pada musim semi tahun ini, namun sekarang tidak pasti apakah dia bisa ikut atau akan digantikan dengan aktris lain.