Share on

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Emi Takei, aktris Jepang yang dikenal sebagai gadis innocent, telah menikah dengan Takahiro dari EXILE dan sedang mengandung. Dampak dari pernikahan dan kehamilannya itu membuatnya dihadapkan pada masalah kontrak dengan film terbaru Rurouni Kenshin, bahkan dua drama lain yang dibintanginya yaitu Ima kara Anata wo Kyouhaku Shimasu dan sekuel drama Fragile. Meski demikian, drama lain yang dibintanginya, yang berjudul Kurokawa no Techo (Black Leather Notebook) mengalami kenaikan rating.

Drama Kurokawa no Techo Yang Dibintangi Emi Takei Mengalami Kenaikan Rating
image: nikkansports.com

Seperti dikutip dari berbagai sumber, episode ke-7 dari drama Kurokawa no Techo yang tayang pada hari Kamis lalu mendapatkan rating 19,2% di daerah Shizuoka, yang meningkat 5 poin dari episode 6 yang mendapatkan rating 14,2%. Kenaikan rating ini merupakan harapan di sela-sela berita pernikahan dan kehamilan Emi Takei baru-baru ini. Pejabat TV Asahi di Shizuoka mengatakan, "Saya akan mendorong bagian humas dalam berpromosi untuk meningkatkannya."

Episode pertama drama Kurokawa no Techo mendapatkan rating 19,5% di daerah Shizuoka, dan 19,2% di episode kedua. Meski turun menjadi sekitar 15% sejak episode ke-3, drama ini selalu melampaui tingkat tontonan di area Kanto setiap saat.