Share on

Setelah melahirkan bayi perempuan pertamanya di bulan Maret kemarin, aktris sekaligus istri dari musisi EXILE Takahiro, Emi Takei dipastikan akan kembali terjun ke dunia hiburan Jepang mulai bulan Juli mendatang. Kepastian itu didapat setelah perwakilan dari pihak agensinya, Oscar Promotion menyampaikan pernyataan tersebut secara tertulis.

Dalam sebuah pernyataan tertulisnya, pihak agensi mengumumkan jika salah satu talentanya tersebut, yang telah beristirahat sejak bulan Desember tahun lalu karena tengah mengandung, kini dikabarkan sedang disibukkan dengan kegiatan mengasuh anak setelah memiliki bayi perempuan pada bulan Maret lalu. Namun, mereka juga telah memutuskan bahwa Emi Takei akan kembali melanjutkan pekerjaannya sebagai seorang aktris mulai bulan Juli 2018.

"Kami tidak dapat mengungkapkan rincian apa pun, tetapi ketika saatnya sudah tiba, kami akan membiarkan semua orang tahu. Saat ini, penampilannya dalam serial drama, drama spesial, film, dan iklan telah diputuskan," ujar pihak agensi.

"Awalnya, kami telah menahan diri untuk tidak membuat pengumuman seperti ini, tetapi ada beberapa laporan yang menyebut bahwa dia (Emi Takei) akan pensiun dari dunia akting. Karena beberapa spekulasi yang muncul di luar kendali kami, kami telah memutuskan untuk membuat pengumuman mengenai comeback-nya agar tidak merepotkan atau mengkhawatirkan orang yang bersangkutan serta penggemarnya," tambah mereka.

Pada tanggal 1 September tahun lalu, aktris cantik yang baru berusia 24 tahun tersebut mengumumkan pernikahannya dengan anggota boy group Exile, Takahiro, di mana ketika itu ia tengah mengandung buah hati mereka yang telah berusia 3 bulan. Akibat hal itu, beberapa kontraknya dalam film maupun iklan pun turut dibatalkan, salah satunya adalah rumor kontrak Emi Takei dengan film live-action Rurouni Kenshin ke-4.

(Featured Image : mdpr.jp)