Share on

Manga Erased (Boku dake ga Inai Machi) karya Kei Sanbe, yang pernah diadaptasi menjadi serial anime dan film live-action, telah diumumkan akan diadaptasi menjadi serial live-action yang diproduksi oleh layanan streaming Netflix dan rencananya akan tayang di Jepang dalam resolusi 4K pada musim dingin tahun ini dan juga di 190 negara lainnya. Serial anime-nya sendiri telah ditayangkan pada tahun 2016 lalu dan film live-action-nya juga telah dirilis pada tanggal 19 Maret tahun lalu.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, serial live-action ini telah mengungkap foto para pemerannya yang akan dibintangi oleh Reo Uchikawa sebagai Satoru Fujinuma (masa kanak-kanak), Mio Yuki sebagai Airi Katagiri, Rinka Kakihara sebagai Kayo Hinazuki, Shigeyuki Totsugi sebagai Gaku Yashiro, Yuki Furukawa sebagai Satoru Fujinuma (masa dewasa), Tomoka Kurotani sebagai Sachiko Fujinuma, Noriko Eguchi sebagai Akemi Hinazuki, Jin Shirasu sebagai Kenya Kobayashi, dan Hidekazu Mishima sebagai Sawada. Sebelumnya, Tatsuya Fujiwara dan Kasumi Arimura berperan dalam film live-action-nya.

Saat ini, serial garapan sutradara Ten Shimoyama ini sedang melakukan syuting di Tomakomai City, Hokkaido, latar tempat di kehidupan nyata yang digambarkan dalam manga-nya. Dalam siaran persnya, Yuki Furukawa, yang memerankan karakter Satoru di masa dewasa dan saat ini berumur 29 tahun sama seperti karakter yang diperankannya, mengatakan bahwa ia adalah penggemar manga Erased dan bersemangat untuk menjadi pemeran utama dalam serial TV untuk "pertama kalinya dalam waktu yang lama."