Share on

Telah diumumkan bahwa manga bergenre olahraga badminton berjudul Hanebado! akan mendapat adaptasi serial anime televisi. Terkait dengan hal itu, sebuah website resmi serial ini telah dibuka, selain itu serial ini pun telah membuat akun twitter resminya dengan nama akun @hanebad_anime.


logo.png

Sebelumnya, telah diumumkan juga bahwa cerita spin-off yang berlatar satu tahun sebelum cerita dari manga-nya akan dibuat dalam format novel yang rencananya akan dipublikasikan oleh Kodansha pada 29 Juni 2018 mendatang. Novel ini akan ditulis oleh Yuuichi Mochizuki, sedangkan untuk gambar ilustrasinya akan dikerjakan oleh sang pengarang manga ini sendiri, yaitu Kosuke Hamada.

Manga Hanebado sendiri mengisahkan Ayano Hanesaki, yang merupakan seorang murid dari SMU Kanagawa. Ia memiliki kemampuan badminton yang luar biasa dan mampu mengungguli siapa pun, namun ia malah menghindar dari olahraga tersebut. Ia lalu bertemu dengan seorang kakak kelasnya, Nagisa Aragaki, yang memiliki impian untuk menjadi pemain badminton terbaik di Jepang. Dengan dukungan dari pelatihnya Tachibana Kentarou dan rekan-rekan klubnya, serta tertantang oleh para rivalnya, masa muda penuh semangat dan mendebarkan pun dimulai.


op_img1.jpg

Staff produksi dari serial anime ini juga telah diumumkan. Shinpei Izaki akan menjadi sutradara dari serial anime ini, dan Taku Kishimoto akan menjadi penanggung jawab kompisisi serialnya. Untuk desain karakternya akan dikerjakan oleh Satoshi Kimura, sedangkan untuk pengarah suara serial ini akan menjadi tanggung jawab Kazuhiro Wakabayashi, serta Tatsuya Katou yang bertanggung jawab akan musiknya. Serial anime televisi ini akan digarap oleh Studio LIDENFILMS. Sedangkan untuk pengisi suara karakter utamanya akan diperankan oleh Hitomi Ohwada sebagai Ayano Hanesaki, dan Miyuro Shimabukuro sebagai Nagisa Aragaki.

Serial badminton ini berlatar di Prefektur Kanagawa, dan mulai diterbitkan oleh Kodansha sejak tahun 2013 silam, sampai dengan saat ini serial manganya telah diterbitkan sampai dengan sebelesas jilid, untuk jilid kedua belasnya dikabarkan akan rilis pada 7 Maret, 2018.

(Featured Image: hanebad.com)

[zombify_post]