Share on

Drama live-action yang diadaptasi dari manga karya Kei Sanbe, Boku Dake ga Inai Machi, atau yang secara internasional dikenal dengan judul ERASED telah merilis video trailernya yang sekaligus menungkap lagu tema penutupnya.

Advertise With Us

Lagu berjudul Akane yang dibawakan oleh band asal Fukuoka Kanojo IN THE DISPLAY akan digunakan sebagai lagu tema penutup drama live-action yang akan tayang melalui kanal Netflix tersebut. Lagu tersebut adalah lagu yang terdapat dalam mini album milik band yang berdiri sejak 2010 tersebut, GOLD EXPERIENCE REQUIEM.

Drama Live-Action Erased Rilis Video Trailer Dan Ungkap Lagu Tema Penutupnya
Kanojo IN THE DISPLAY

Menurut sutradara Ten Shimoyama yang bertanggung jawab akan film live-action tersebut, “Lagu ini adalah masterpiece terkenal dengan lirik, melodi, dan aransemen yang seluruhnya luar biasa cocok dengan suasana dunia yang dimiliki oleh Boku Dake ga Inai Machi”. Menurut vokalis band tersebut, RYOSUKE, “Para anggota band ini juga sangat menyukai Boku Dake ga Inai Machi sejak masih dalam bentuk manga.” dan mereka “Sangat tersanjung bahwa lagu Akane terpilih untuk ini.

Drama Live-action ERASED yang mengisahkan mengenai kemampuan misterius untuk mengulang kembali jalannya waktu yang dialami oleh Satoru Fujinuma, dan kemudian digunakannya untuk memecahkan kasus pembunuhan 18 tahun lalu di masa kecilnya ini direncanakan untuk mulai tayang pada 15 Desember mendatang di Netflix.

(All images: natalie.mu)