Berita Jepang | Japanesestation.com

Melalui situs resminya, serial televisi live-action yang diadaptasi dari manga Princess Jellyfish (Kuragehime) karya Akiko Higashimura telah mengumumkan bahwa aktor tampan pemeran serial tokusatsu Kamen Rider Kiva, Koji Seto akan berperan sebagai Kuranosuke Koibuchi. Situs tersebut juga telah mengungkap visual gambar dari Seto yang tampil cantik dengan mengenakan pakaian wanita khas dari karakter Kuranosuke.

Dalam serial Princess Jellyfish, ia akan beradu akting bersama dengan aktris cantik berusia 20 tahun, Kyoko Yoshine yang akan berperan sebagai karakter Tsukimi Kurashita.

Koji Seto Menjadi Pemeran Kuranosuke Koibuchi Dalam Drama Princess Jellyfish
(image: natalie.mu)
 

Drama ini diangkat dari manga berjudul sama yang bercerita tentang sosok gadis bernama Tsukimi Kurashita. Ia telah menyukai ubur-ubur sejak masih kecil dan Tsukimi tinggal di Amamizukan, asrama khusus wanita yang tidak memperbolehkan pria masuk. Suatu malam di toko hewan yang berada di dekat tempat tinggalnya, Tsukimi melihat ubur-ubur yang indah sedang dalam bahaya, tapi seorang wanita cantik datang untuk menyelamatkannya.

Huawei MatePad Pro

Wanita tersebut bernama Kuranosuke Koibuchi, mereka berdua kembali ke Amamizukan bersama, namun wanita cantik itu sebenarnya adalah seorang laki-laki yang menyamar menjadi wanita. Manga Princess Jellyfish sendiri sebelumnya pernah diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 2014 silam, dengan dibintangi oleh Masaki Suda dan Rena Nounen.

Koji Seto Menjadi Pemeran Kuranosuke Koibuchi Dalam Drama Princess Jellyfish
Kyoko Yoshine | source

Sementara itu, versi serial televisinya baru akan ditayangkan perdana pada bulan Januari mendatang di Fuji TV setiap hari Senin pukul 09:00 malam waktu setempat.