Berita Jepang | Japanesestation.com

Serial manga populer berjudul Kenko de Bunkatekina Saiteigendo no Seikatsu karya Haruko Kashiwagi telah dipastikan diangkat jadi serial drama live-action dengan judul sama, yang dijadwalkan tayang mulai Juli 2018 mendatang di salah satu stasiun televisi Jepang, Fuji Tv. Baru-baru ini, mereka juga telah mengungkap deretan pemeran utamanya, termasuk aktris cantik berusia 26 tahun, Riho Yoshioka yang akan mengisi peran dari tokoh utama bernama Emiru Yoshisune.

Drama live-action Kenko de Bunkatekina Saiteigendo no Seikatsu juga turut dibintangi oleh para aktor senior seperti Arata Iura, Kei Tanaka dan Kenichi Endo, masing - masing akan berperan sebagai Akinobu Handa, Daiki Kyogoku dan Masao Akusawa.

Kisah dalam drama ini bermula ketika sosok gadis bernama Emiru Yoshitsune yang berusia 22 tahun, baru saja mulai bekerja sebagai seorang pegawai negeri. Dia ditugaskan untuk bekerja sebagai pekerja sosial, dan pekerjaan Emiru mengharuskannya memberikan bantuan kepada orang miskin yang membutuhkan bantuan dari publik. Emiru Yoshitsune tidak memiliki pengetahuan tentang sistem kesejahteraan sosial dan dia berjuang untuk melaksanakan pekerjaannya. Namun dia sangat menderita, serta bertanya-tanya apakah dia cocok untuk melakukan pekerjaannya itu atau tidak, dan suatu hari, seorang pria yang ditugaskan untuk membantu juga melakukan bunuh diri.

Huawei MatePad Pro

Versi manga Kenko de Bunkatekina Saiteigendo no Seikatsu telah dipublikasikan di Jepang oleh majalah manga mingguan Big Comic Spirits pada tahun 2014 silam dan meraih kesuksesan yang cukup besar. Sementara, untuk serial drama live-action ini sendiri, Fuji TV belum mengungkap jadwalnya secara rinci, namun dipastikan drama ini tayang mulai bulan Juli tahun ini.

Kenko de Bunkatekina Saiteigendo no Seikatsu jadi serial drama kedua yang dibintangi oleh Riho Yoshioka yang tayang di tahun ini. Sebelumnya, gadis kelahiran Prefektur Kyoto ini juga tampil dalam serial drama berjudul Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita bersama dengan Kenta Kiritani, Anne Nakamura dan lain-lain, yang tayang di bulan Januari lalu.

(Featured Image : mdpr.jp)