Share on

Salah satu aktor senior asal JepangDean Fujioka akan bermain dalam serial drama terbaru yang berjudul Monte Kurisuto Haku: Karei Naru Fukushu (The Count of Monte Cristo: Great Revenge), sekaligus menjadi lawan main dari aktris cantik berusia 26 tahun, Mizuki Yamamoto. Serial drama tersebut akan ditayangkan oleh stasiun televisi Fuji TV di tahun 2018 ini.

Advertise With Us

Monte Kurisuto Haku: Karei Naru Fukushu sendiri diangkat dari sebuah novel Perancis berjudul Le Comte de Monte-Cristo karya Alexandre Dumas yang telah diluncurkan pada tahun 1844 silam. Serial dramanya bercerita tentang sosok pria bernama Dan Saimon yang memutuskan untuk menikahi wanita yang dicintainya, Sumire Meguro. Namun, dia dituduh melakukan tindak kejahatan dan dikirim ke penjara di sebuah pulau asing.

15 tahun kemudian, Dan Saimon keluar dari penjara, dan ia mendapatkan kekayaan yang besar dan kembali sebagai orang yang berbeda. Peran Dan Salmon akan dimainkan oleh Dean Fujioka, sementara Mizuki akan bermain sebagai Sumire Meguro.

Selain kedua selebriti di atas, serial drama Monte Kurisuto Haku: Karei Naru Fukushu juga akan dibintangi oleh Tadayoshi Okura, Hirofumi Arai dan Katsunori Takahashi. Meskipun tanggalnya belum diungkap secara rinci, namun Fuji TV dijadwalkan akan menayangkan serial drama garapan sutradara Mai Takano dan Yusuke Noda tersebut pada bulan April 2018 mendatang.