Share on

Pada hari Senin, (7/2) lalu, situs resmi milik serial drama live-action Princess Jellyfish (Kuragehime) mengumumkan bahwa satu aktris lain akan hadir dan berperan sebagai sosok wanita bernama Nomu, teman dari Chieko yang membantu Amars dalam berdandan. Peran tersebut akan dimainkan oleh aktris cantik berusia 36 tahun, Yumi Adachi yang saat ini juga tengah bermain dalam serial drama Repeat.

Advertise With Us

Nomu digambarkan sebagai seorang otaku boneka Blythe, dan peran yang dimainkan oleh Yumi Adachi sendiri baru akan muncul dalam episode terbaru Princess Jellyfish yang tayang di stasiun televisi Fuji TV pada tanggal 12 Februari mendatang.

Selain itu, situs drama yang diangkat dari manga populer berjudul sama karya Akiko Higashimura tersebut juga mengungkap bahwa duo komedi Nyanko Star akan turut berpartisipasi dalam lagu pembuka berjudul, Go Sign wa 1 Coin yang dibawakan oleh grup musik Cafe Latte Funsui Koen. Penyanyi utama untuk Cafe Latte Funsui Koen masih belum terungkap, namun salah seorang anggota Nyanko Star, Angola Sancho bertindak sebagai penulis lirik lagunya.

Princess Jellyfish bercerita tentang gadis bernama Tsukimi Kurashita yang menyukai ubur-ubur sejak masih kecil dan ia kini tinggal di Amamizukan, asrama khusus wanita yang tidak memperbolehkan pria masuk. Suatu malam di toko hewan yang berada di dekat tempat tinggalnya, Tsukimi melihat ubur-ubur yang indah sedang dalam bahaya, tapi wanita cantik bernama Kuranosuke Koibuchi yang ternyata seorang pria datang untuk menyelamatkannya.

Serial drama live-action ini telah ditayangkan sejak tanggal 15 Januari lalu, dengan dibintangi oleh Koji Seto dan aktris muda Kyoko Hoshine sebagai pemeran utamanya, hingga mantan anggota idol group, seperti Rena Matsui dan Moga Mogami.

(Featured Image : sankei.com)