SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa drama baru berjudul Chuushingura no Koi – 48-ninme no Chuushin yang akan tayang di Jepang mulai tanggal 24 September 2016 mendatang akan menampilkan aktris Emi Takei sebagai pemeran utamanya. Chuushingura no Koi – 48-ninme no Chuushin yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Reiko Morota ini akan tayang total sebanyak 20 episode setiap hari Sabtu pukul 18.10 waktu Jepang sehingga diperkirakan drama ini akan berakhir di bulan Februari 2017.

Dilansir dari sumikai.com, ini akan menjadi peran utama pertama Emi Takei dalam drama bertema sejarah meskipun sebelumnya ia pernah membintangi drama taiga berjudul Taira no Kiyomori pada tahun 2012. Selain Emi Takei, Chuushingura no Koi – 48-ninme no Chuushin juga turut dibintangi oleh Tsubasa Imai, Seiji Fukushi, Kanji Ishimaru, Rena Tanaka, Akiyoshi Nakao, Ryuta Sato dan Yoshiko Mita.

Drama Chuushingura no Koi – 48-ninme no Chuushin berlatar waktu di era Genroku (1688 – 1704) dan berkisah tentang Kiyo, pelayan yang bekerja di tempat keluarga Asano di Edo. Ia jatuh cinta pada Jurozaemon Isogai, seorang samurai dari wilayah Ako. Kiyo memutuskan untuk mengabaikan perbedaan status sosial mereka dan hidup untuk cinta.

Fans-nya Emi Takei wajib tonton drama ini!

Source : sumikai.com
COMMENT