SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 4 Juni, telah terungkap bahwa drama populer Fuji TV “Marumo no Okite” akan kembali sebagai drama spesial setelah 3 tahun.

marumookite

Drama ini bercerita tentang seorang lajang pekerja kantoran (diperankan oleh Sadawo Abe) yang membesarkan anak-anak kembar (diperankan oleh Mana Ashida dan Fuku Suzuki) yang ditinggalkan oleh sahabatnya yang telah meninggal.

Serial drama ini pernah ditayangkan pada tahun 2011, dan ada juga sebuah drama spesial yang ditayangkan di tahun yang sama. Bukan hanya drama itu sendiri, tapi lagu temanya, dinyanyikan oleh Ashida dan Suzuki (di bawah nama “Kaoru to Tomoki, Tamani Mook“), yang juga menjadi populer.

Drama spesial yang akan datang ini akan menggambarkan kehidupan mereka selanjutnya. Setelah 3 tahun berlalu sejak drama itu terakhir ditayangkan, para pemirsa dapat melihat si kembar menjadi anak kelas 4, dan salah satu sorotannya dikatakan akan mengenai hubungan si kembar dengan ibu mereka (diperankan oleh Mayu Tsuruta) yang tinggal terpisah dengan mereka. Tentu saja, anjing mereka yang dapat berbicara, Mook, juga akan muncul di drama spesial ini.

Drama spesial “Marumo no Okite” akan tayang di Fuji TV beberapa waktu yang akan datang pada musim gugur tahun ini.

Source : tokyohive.com
COMMENT