SHARE THIS ARTICLE

Kamenashi Kazuya 1Menapaki jalur para senpai-nya seperti Go Morita dan Jun Matsumoto yang telah sukses sebagai aktor, giliran Kazuya Kamenashi yang akan mendapat kesempatan untuk bersinar di atas panggung lewat drama panggung Yukio Ninagawa, Aoi Shushi wa Taiyo Naka ni Aru yang merupakan adaptasi dari drama tulisan mendiang Shuji Terayama.

Menjadi ajang kembalinya Kamenashi ke ranah drama setelah DREAM BOYS, Aoi Shushi wa Taiyo Naka ni Aru ber-setting di Jepang tahun 1960-an dan mengisahkan tentang para penghuni daerah kumuh dan kisah cinta mereka yang tragis. Kamenashi sendiri berperan sebagai Kenji, seorang buruh pabrik yang menjadi saksi sebuah tindak kriminal dan harus terlibat dalam sebuah pemberontakan.

Kamenashi KazuyaSebelum dan selama pementasan drama ini dari 10-30 Agustus lalu, banyak selebritas yang terlihat memadati Bunkamura Orchard Hall di Tokyo. Sesama anggota Johnny’s seperti Takahisa Masuda dari NEWS dan Kei Okamoto Hey!Say!JUMP, rekan kerjanya di Going! seperti Shinya Ueda, serta aktor-aktris yang sudah pernah berada di bawah bimbingan Ninagawa juga hadir, salah satunya anggota Arashi, Jun Matsumoto. Sejumlah aktor, aktris dan musisi yang juga terlihat menghadiri pementasan drama ini antara lain Ryoko Yonekura, Kyoko Fukada, Fujiwara Tatsuya, Anne Suzuki, dan masih banyak lagi.

Sources :
COMMENT