Dikabarkan Sakit, Jurina Matsui Kemungkinan Tinggalkan Produce 48


Dikabarkan Sakit, Jurina Matsui Kemungkinan Tinggalkan Produce 48

Jurina Matsui, salah satu peserta perwakilan 48 Group dari Jepang yang paling ditunggu-tunggu penampilannya di program acara survival Produce 48 akhirnya tampil perdana di episode kedua yang ditayangkan pada hari Jumat, 22 Juni lalu. Gadis cantik berusia 21 tahun asal Prefektur Aichi tersebut mampu membuat para penonton terpesona ketika membawakan lagu berjudul Dear J, yang membuatnya terpilih untuk masuk ke dalam kelas B.


Namun sayangnya, baru-baru ini, Jurina Matsui sendiri dikabarkan tengah dalam kondisi kesehatan yang kurang baik, yang membuatnya harus beristirahat. Dia bahkan tidak menghadiri acara peluncuran single terbaru idol group SKE48 bersama rekan-rekannya yang diadakan pada tanggal 1 Juli kemarin, karena kondisi kesehatannya yang buruk.

Hal ini tentunya membuat para penggemar bertanya-tanya tentang partisipasi Jurina Matsui dalam syuting acara untuk acara stasiun televisi Mnet, Produce 48 di Korea Selatan bulan ini. Melalui akun Twitter pribadinya, manajer Teater  SKE48 Hiroshi Yuasa pun menjelaskan sedikit situasi tentang kabar Jurina saat ini.


“Kami minta maaf karena telah membuat kalian semua khawatir. Kami juga khawatir tetapi demi Matsui Jurina, harap tunggu sebentar lagi. Orang yang ingin berterima kasih dan menyapa para penggemar adalah Jurina itu sendiri. Terima kasih penggemar. Berikut beberapa foto ketika dia pergi ke Taiwan untuk memfilmkan sebuah pertunjukan,” ujar Yuasa.

Jika Jurina Matsui tidak datang ke Korea Selatan untuk melakukan syuting putaran kedua yang akan berlangsung pada tanggal 16 Juli mendatang, maka bukan tidak mungkin akan ada banyak penonton Produce 48 yang menganggap bahwa dirinya telah keluar dari kompetisi Produce 48. Hal ini tentunya sangat disayangkan, mengingat Jurina Matsui telah merupakan peserta pelatihan yang masuk dalam jajaran atas dalam program televisi tersebut sejauh ini.

Popularitasnya yang sangat fenomenal di Korea Selatan dan Jepang, membuat para penggemar berharap kesehatan Jurina Matsui dapat cepat kembali pulih, sehingga ia bisa terus tampil dan para penggemar dapat menyaksikan pertumbuhannya di acara Produce 48.

Source : koreaboo.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
1
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
2
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
32
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes