SHARE THIS ARTICLE

Dicari Ninja untuk Mengajar Anak-Anak SD!

Bertahun-tahun berlatih menguasai jurus ninjutsu dan meneliti perkamen kuno, mempelajari teknik-teknik rahasia dan diajar oleh guru besar, dan berlatih teknik menyembunyikan diri berkali-kali… hanya untuk menyadari bahwa tidak ada pekerjaan yang tersedia di luar sana untuk seorang ninja? Jangan khawatir! Pemerintah Jepang punya pekerjaan untuk kalian.

Kalian bisa menjadi pengajar anak-anak SD!

HelloWork, penyedia jasa tenaga kerja pemerintah Jepang, mengumumkan pekerjaan untuk para ninja pemula untuk mengajar anak-anak SD di Shin-Nihon Kyouiko (New Japan Education). Berada di daerah Nagoya, organisasi ini menawarkan program budaya yang sedikit lebih banyak dibanding dengan pendidikan sehari-hari, seperti kaligrafi dan bahasa asing seperti China, Korea, dan Spanyol. Sebagai intruktur ninja, pekerjaan kalian adalah mempraktekkan cara-cara ninjutsu dan memecahkan kode dokumen rahasia ninjutsu. Jika kalian merasa gugup menjadi seorang guru segera setelah menyelesaikan pendidikan kalian, jangan khawatir — ini adalah pekerjaan untuk para pemula. Ninja tanpa pengalaman diterima, pelatihan kerja, baju hitam, dan dokumen rahasia akan disediakan, dan seni beladiri dan akrobatik tidak dibutuhkan untuk pekerjaan ini. Selain itu, ini adalah pekerjaan paruh waktu, dengan waktu kerja minimal satu jam sehari dan dua hari satu minggu.

Penawaran kerja ini berlaku hingga 30 April. Sekolah dibuka dari jam 10 pagi hingga 8 malam dan memiliki 10 pegawai, dengan 1 wanita. Shin-Nihon Kyouiko juga menawarkan penggantian biaya perjalan dan liburan yang dibayari tergantung berapa hari kalian bekerja.

Dicari Ninja untuk Mengajar Anak-Anak SD!

Source : animenewsnetwork.com

COMMENT