SHARE THIS ARTICLE

Cosplayer Jepang yang terkenal yaitu Enako, Akira Itsuki dan Kuroneko, yang yang telah menarik banyak perhatian masyarakat dengan partisipasi mereka di berbagai acara telah bergabung untuk membentuk unit idol yang disebut Panache!. Telah terungkap bahwa mereka akan melakukan debut mereka dengan merilis single Kirameki Miraizu di bawah bendera DefSTAR Records pada tanggal 24 Oktober.

Enako, Akira Itsuki dan Kuroneko adalah tiga orang cosplayer populer dan karismatik yang telah memiliki banyak sekali penggemar. Sebagai penyanyi utama dari unit baru ini, Enako telah muncul di beberapa anime dan mengunjungi beberapa negara Asia. Mereka bertiga juga memiliki program mereka sendiri, Nekonama yang ditayangkan di Nico Nico Live. Sementara itu nama Panache! itu sendiri berasal dari bahasa Perancis “panacher” yang memiliki arti “mencampur”. Unit ini dinamai seperti itu dengan ide bahwa “para cosplayer merupakan orang-orang yang mencampurkan dimensi kedua dan dimensi ketiga.”

Lagu debut Kirameki Miraizu diciptakan oleh produser Vocaloid terkenal Clean Tears menggunakan nada-nada techno yang tajam. Single perdana ini akan diisi juga dengan coupling song yang merupakan cover dari lagu terkenal Happy Synthesizer oleh produser Vocaloid terkenal Easy Pop dan diremix oleh Clean Tears. Selain itu, single ini akan dirilis dalam 2 versi : Disc A dan Disc B. Setiap versinya akan mendapatkan bonus sebuah CD-ROM berisi 100 foto orisinil dari unit idol ini.

sumber : jp-musicet.com

COMMENT