SHARE THIS ARTICLE

Death Note Versi Hollywood Umumkan Tambahan Pemeran Utamanya (1)

Telah diberitakan sebelumnya bahwa film live-action Death Note versi Hollywood akan dibintangi oleh Nat Wolff dan kini film yang disutradarai oleh Adam Wingard (You’re Next, The Guest) ini telah mengumumkan para pemeran utamanya. Margaret Qualley yang sebelumnya dirumorkan turut membintangi film ini kini akhirnya ditetapkan sebagai pemeran karakter Misa, sedangkan karakter L akan diperankan oleh Keith Stanfield.

Death Note Versi Hollywood Umumkan Tambahan Pemeran Utamanya (2)

Death Note Versi Hollywood Umumkan Tambahan Pemeran Utamanya (3)

Death Note Versi Hollywood Umumkan Tambahan Pemeran Utamanya (4)

Seperti dilansir dari honeyfeed.fm, selain film Death Note versi Hollywood yang semula akan diproduksi oleh Warner Bros dan telah berpindah ke Netflix, Jepang juga sedang membuat film live-action Death Note 2016 yang dibintangi oleh Masahiro Higashide, Sosuke Ikematsu dan Masaki Suda.

Saat mengumumkan Nat Wolff sebagai pemeran karakter Raito saja film ini dikomentari oleh fans di Jepang, bagaimana dengan pengumuman pemeran barunya ini? Beberapa fans di Jepang melontarkan komentarnya di antaranya seperti, “Saya tidak bisa mengatakan ini buruk. Jadi… lebih baik daripada tidak sama sekali!” lalu, “Wow!!! Para aktornya terlihat begitu keren! Saya ingin menonton ini sekarang.” dan “L akan menjadi hitam sekarang? Ok. Saya bisa menerimanya.”

Bagaimana menurut kalian tentang para pemerannya? Piih versi Jepang atau Hollywood?

Source : honeyfeed.fm
COMMENT