SHARE THIS ARTICLE

daigo_1423559395_af_orgPada tanggal 10 Februari, penyanyi/talenta DAIGO menghadiri sebuah acara untuk ‘Pachinko Ultra Battle Retsuden Tatakae Zero! Wakaki Saikyou Senshi‘ di Tokyo, Jepang. Ketika ditanya oleh para wartawan untuk mengomentari hubungannya dengan aktris Keiko Kitagawa, ia berkata, “Untuk menempatkannya dalam satu kata, itu adalah ‘gekiatsu’ (dalam pachinko, istilah ini digunakan ketika kalian cenderung mendapat jackpot).”

Aktris Keiko Kitagawa mengisyaratkan hubungan mereka awal bulan ini ketika ia menghadiri suatu upacara penghargaan di Tokyo. “Apa yang bisa saya katakan saat ini adalah ‘IH’. I’m Happy (Saya bahagia),” menggunakan singkatan seperti yang DAIGO biasanya lakukan.

DAIGO, yang berperan sebagai protagonis ‘Taiga Nozomu‘ di ‘Ultraman Zero‘, menghadiri acara mengenakan kostum. Ia memberi sambutan mesin tentang pachinko yang baru dengan mengatakan, “Para penggemar Pachinko, pertempuran yang sesungguhnya dimulai di sini!” Mesin-mesin baru ini akan diperkenalkan di berbagai aula pachinko nasional pada tanggal 16 Maret.

Source : tokyohive.com
COMMENT